Rabu, 18 Maret 2009

Dampak buruk Onani atau Masturbasi

Hari ini aku browsing di internet dan menemukan ternyata onani/masturbasi berbahaya untuk kesehatan.

Dampak buruk Onani/Masturbasi adalah :

  • -> Secara Fisik

    • Dengkul kopong/lutut kppong
    • Penurunan daya ingat dan Konsentrasi
    • Sperma Encer
    • Pengaruh untuk kesuburan

  • -> Secara kejiwaan

    • Mempengaruhi kejiwaan
    • Penyendiri
    • Menjadi orang yang tidak percaya diri
    • Rasa bersalah
    • Rasa berdosa
    • Cepat mudah marah

Apa yang disarankan untuk orang yang kecanduan onani/masturbasi?

Selain itu orang yang kecanduan masturbasi/onani disarankan harus banyak olahraga (rutin tetapi jangan berlebihan, banyak makan (terutama yangmengandung karbohidrat) dan banyak minum kalsium terutama untuk yang terkena dampaknya terhadap fisik pelaku (Dengkul kopong, dll).

Sehingga bisa memperbaiki dan mengganti sperma yang terbuang dan sperma tidak encer.


Untuk orang yang masih kecanduan masturbasi/onani sebaiknya dilakukan pada saat badan fit.

Menurut teman-teman apalagi dampak buruk onani/masturbasi.
Silahkan berikan komentarnya ?


-------------------------------------------------------

Untuk melihat artikel-artikel lain tentang kecanduan onani/masturbasi, pornografi, sex dan lain-lain bisa dilihat pada link di bawah ini:
http://obat-kecanduan.blogspot.com/2009/04/index-artikel-obat-kecanduan-onani-sex.html

-------------------------------------------------------

37 komentar:

  1. menurut gue dampak buruknya badan jadi kurus kering n pasti klhtan cepet tua... bnr gak???
    daripada onani mendingan cari uang...he...
    http://www.bisnismasadepan.com
    http://www.pasti-sukses.com

    BalasHapus
  2. kenapa aharus onani nggak takut dosa

    BalasHapus
  3. Menurut saya, dampaknya adalah badan kurang semangat,kelihatan letih,lesu,murung dsb...
    tapi jika HANYA itu jalan untuk menjauhkan diri dari zina,silahkan saja tapi dengan cara yang aman...
    Salam...

    BalasHapus
  4. dampaknya mikirin yang jorok2,lok masih aja kepikiran mendingan cari dampak buruknya/akibat dari onani tsb biar loe pada tau and berhenti,danjuga cari cara-cara untuk berhenti.ya...jangan pikirin enaknya aja.... semua itu bakalan buat loe nyesel....... karena berlebihan.... yah mudah-mudahan pada ngerti

    BalasHapus
  5. dampaknya mikirin yang jorok2,lok masih aja kepikiran mendingan cari dampak buruknya/akibat dari onani tsb biar loe pada tau and berhenti,danjuga cari cara-cara untuk berhenti.ya...jangan pikirin enaknya aja.... semua itu bakalan buat loe nyesel....... karena berlebihan.... yah mudah-mudahan pada ngerti

    BalasHapus
  6. rambut bisa menjadi rontok. lama kelamaan menjadi botak

    BalasHapus
  7. Menurut saya onani itu sangat berbahaya selain sperma encer juga dpt membuat kita terserang penyakit prostat

    BalasHapus
  8. saya sering onani,,,,hampir tiap hari.... skarang BAB ku jdi encer?????
    tolong dong di bahas ....trim

    BalasHapus
  9. dampak buruknya selalu ingin melakukan hubungan sexs kalo lihat cewek cantik......!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. ho'oh bener t0h.....!!1

    BalasHapus
  11. aga2...supaya kita menjauhi onani gmana caranya..?//

    BalasHapus
  12. Dampak pastinya sering onani:
    - Dengkul Kopong (pasti nggak percaya diri kan).
    - Ejakulasi dini (karena pengen cepat keluar, ini berakibat akan tidak bisa memuaskan pasangan jika dah menikah nanti)

    Saran Saya:
    STOP ONANI SEKARANG JUGA.

    Jika sulit, Cepatlah menikah, dan puaskan sesukamu dgn pasangan.
    Bagi yg ndak siap menikah, maka berolahragalah dan mendekatkanlah dengan Tuhan sesuai dg agama anda masing2.

    BalasHapus
  13. onani tidak bagus..

    BalasHapus
  14. Onani sama juga dengan bercinta dng pasangan/suami isteri,itupun termasuk kecanduan..lebih berat ber onani dengan pasangan dari pada onani sendiri itupun bisa berkali kali dengan pasangan dan banyak mengeluarkan tenaga dan banyak pula yang dikeluarkan,masalah fisik dan kejiwaan tidak masuk dalam dampak buruk onani,semua dikarenakan tingkat sosialisai yang kurang dari dalam keluarga ataupun di masyarakat..intinya jalanin pola hidup sehat selalu berolah raga,rajinlah beribadah dan yang paling penting SELALU BERFIKIR POSITIF

    BalasHapus
  15. saya sering onani knp hidup sya smakin brsemangat dan setiap berolahraga sll fit dibandingkan tdk onani

    BalasHapus
  16. Orang jomblo6 Maret 2011 08.18

    Sulit berhenti mlakukan onani, sbenar nya mlakukan onani berdampak sbb;
    . Ingin mngulangi nya lgi
    . Slalu brpikiran jorok, pa lgi lox liat cewe cantik nan sexi
    . Pinggang trasa sakit stelah onani
    . Tpi dri pda merkosa anak orang lbih baik melakukan onani, biar bisa mnghilangkan nafsu birahi sejenak.

    BalasHapus
  17. hidup ini pilihan, lw mnurut mu bahagia, knapa nggak, lanjutkan...
    jalan hidup udh di ukir yg di atas, sapa tau emng sblum lahir kamu emang udah d takdirkan tuk sering onani, jd jalani aja.

    BalasHapus
  18. gw onani sejak duduk di bangku sd,,sampai sekarang,,,,kalo liat cewe yg sexy menurut gw ,kayanya sayang kalo ga dinikmatin,,,,dampak kejiwaan n fisik yg jelas ada,,,

    BalasHapus
  19. dampak onani,pria normal akan mnjdi tertarik sma sejenis homo,ngeri...............

    BalasHapus
  20. jagan onani kalau kamu mau punya anak

    BalasHapus
  21. emank klo sering onani ga bisa punya anak ya????

    BalasHapus
  22. susah mau berhenti..
    jalan satu2nya menikah..

    BalasHapus
  23. otakknya makin kaga beresss....jadi musang dll

    BalasHapus
  24. mending ga perlu di lakukan cz dpat membuat kesemangatan bekerja atau aktifitas keseharian kita jdi mudah lelah n capek.
    jd buru2 merid az deh kalau yg udah pny pcar.

    BalasHapus
  25. pingin rasanya ada cewek yg bantuin gua coli,ckckck

    BalasHapus
  26. onani bobo..oooonani bobo...klo tidak onani nanti di gigit loh

    BalasHapus
  27. apapun yang dilakukan berlebih pasti efeknya buruk .
    onani tidak akan menyebabkan prostat, malah kalau tidak pernah mengeluarkan sperma .. itulah yang akan menyebabkan prostat.
    daripada ngejablay atau memperkosa ..menurut gue lebih baik onani. tidak merugikan orang lain dan gratis.
    namanya manusia ..memiliki hawa nafsu. wajar2 saja.

    BalasHapus
  28. onani tu gk wajar bro... dr segi apa aja jg gak wajar ..
    saran gw, org yg sk onani tuh harus sering bersosialisasi .. pkoknya lakuin hal yg positif aja kyak olahraga.. and bukan sok religius nih..
    tpi onani tu zinah, bro ..
    "if u are believers just stay away from sin"

    BalasHapus
  29. yang nentuin dosa atau ndanya Tuhan yg tau bro, bagiku onani asyik asyik aja tuh dr pada jablai n memperkosa hayooo...justru kalo tdk onani kpl psng,badan nda enak pgl2 jd blhlh yayayayay

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg mw silahkn yg g mw g usah ikutan ? ya g bro

      Hapus
  30. gendeng kabeh!

    BalasHapus
  31. Oh Nani,, aku berusaha berhenti

    BalasHapus
  32. Onani is make me fuckin horny..
    I don't care everybody wants me to stop it.
    But I won't.

    BalasHapus
  33. bismilah STOP ONANI dini. aku berusaha berjanji untuk stop onani. onani tidak baik, aku kelas 3 SMP PENIS ku bengkok kiri, spermaku encer. JGN onani. moga2 aku berhenti onani AMIN. Mohon doanya ya plizz bantu doa agar aku tidak onani lagi.

    TRMAKASIH webnya manteb bisa kasih kesadaran

    BalasHapus
  34. sekedar sharing gan...ane dulu pengalaman onani sejak SMP umur 15an sampe umur 28an, alasan, sering ga bisa nahan kalo lg birahi..kupikir daripada zinah beneran, lbh baik onani...semakin lama aku makin menikmatinya,bisa sehari sekakli tiap hari,
    intensitasnya makin berkurang dgn bertambahnya umur...dan mulai sadar dampak yang aku alami.
    pas SMA, ada beberapa temen mulai ngingetin soal "dengkul kopong" dan memang kondisinya begitu, kalo di raba berasa antara kulit dan tulang lutut tidak ada lapisan lainnya, secara psikis...ini jg ngaruh ke perasaan ngga PD, akhirnya aku mulai kurangin onani.
    Saat ini aku udah 30thn gan, udah nikah. Dampak lain yang aku alami adalah,ejakulasi dini, penisku terlalu sensitif saat berhubungan (mgkn byk obat buat ilangin sensi itu, tapi takut efek samping ke kesuburan sperma) ane sering minder sama istri, dan kasian gan krn jarang sampe orgasme. Ane juga memang jadi pelupa, prestasi sekolah pas SMP masih dapat peringkat 3 besar, hingga kuliah makin menurun gan.

    kalo mau dirinci + - onani kurang lebihnya sbb gan :

    dampak positifnya :
    - ane bisa nahan ga jajan, ato free sex smp merid n skrg

    dampak negatif :
    - dengkul kopong "bulshiit ato omong kosong dgn para dokter ato ahli yang tidak pernah meneliti masalah ini secara seksama" ini yang ane alamin sendiri karena berlebihan onani, berat badan ane normal, ga kurus jg ga gemuk 172cm 70kg. So bukan masalah struktur bawaan. Secara saat ejakulasi,yang keluar itu bukan semuanya sperma tetapi ada cairan yang di sebut semen.
    - ejakulasi dini, kulit penis jadi terlalu sensi karena sering dimainin, jg ada perasaan ingin cepet2 merasakan kenikmatan dg ejakulasi cepat
    - pelupa, cepet lelah, mudah ngantuk, prestasi turun.
    - turun percaya diri, mudah gugup.
    - males sosialisasi n males olahraga.

    Begitu kurang lebihnya agan-agan...beberapa dampak negatif mungkin sama ataupun beda antara ane n agan, yang jelas ane merasa bodoh banget dengan apa yang udah ane lakuin dulu, ga mungkin kan kita kembali ke masa lalu, meski 1 detik?

    Mudah-mudahan sharing ini bermanfaat...

    BalasHapus

komentar minimal 3 kata