Rabu, 02 Maret 2011

konsultasi kecanduan onani

Konsultasi gratis Kecanduan Onani/Masturbasi :

Kecanduan Onani atau Masturbasi merupakan kecanduan yang sangat sulit dihilangkan karena rasa nikmat onani tersebut. Apalagi jika kecanduan itu sudah lebih dari 1 tahun. Solusi terbaik dari Onani atau Masturbasi adalah dengan nikah.

Blog kami menyediakan konsultasi gratis kecanduan onani atau masturbasi. Cara konsultasinya adalah sbb :
  1. tinggalkan problem kecanduan onani/masturbasi di kolom komentar di bawah
  2. tidak perlu meninggalkan nama (bisa memakai nama : Anonymous)
  3. tuliskan "problem kecanduan onaninya"

    - status (single/nikah. umur, kuliah)
    - agama (islam/non islam)
    - penyebab onani nya kenapa ?
    - bagaimana anda melakukan onani ?
    - sudah berapa lama melakukan onani ?
    - sudah melakukan solusi-solusi apa sebelumnya ?
    - apa dampak buruk akibat perbuatan onani yang anda rasakan ?
    (baca 30 dampak buruk akibat onani/masturbasi)

  4. ingat tanggal dan waktu anda meninggalkan komentar di bawah.
    karena kami akan memberikan solusi berdasarkan tanggal anda memberikan komentar.


11 komentar:

  1. umur saya 21 tahun, dan saya sering sekali melakukan onani, saya mengocok penis saya 2-4 dalam sehari, saya gak tau kenapa, tapi penis saya dikit-dikit tegang, nah klo udah tegang, penis saya susah turun klo gak di gocok ape kluar.. jd ya saya gocok aja smpai kluar..
    saya sering melakukannya di kmr,
    kira-kira apa ada akibatnya gak ya??
    dan apa solusinya??
    oh iya... hal yg sangat membuat saya terangsang yaitu pada saat saya melihat cewek/tante cantik yang kliatan keteknya... nah aku sangat terangsang lihat ketek...
    knp???

    BalasHapus
  2. saya mahasiswa umur 21 tahun jalan sptmber nnti 22. saya sering melakukan onani, Biasanya sy melakukan onani karena sy stres, depresi, bingung, marah, kesal, tidak terima, dendam, dan emosi negatif lainnya,,,,sebagai pelampiasannya saya melakukan onani.
    Jujur dari Hati yg paling dalam saya ingin berhenti, tetapi karena emosi negatif yang sy sebutkan di atas hampir sy alami tiap hari, maka hampi tiap hari sy melakukan onani, biasanya sy lakukan sebelum tidur. dan rasanya klo sblm tdr blm melakukan onani, belum plong.
    dan biasanya dalam melakukannya sy bisa 2 smpai 3 kali dalam satu waktu....
    pernah saya melakukan usaha2, tapi saya tak tahan dan kembali melakukan onani lg.

    Saya Mohon Solusi nya, karena sy menyadari tidak mungkin sy selamanya begini terus, saya ingin berubah,,,,,

    BalasHapus
  3. saya istri dr seorang suami yang ternyata setelah lebih dari 15 thn nikah baru tahu kl suami ternyata seorang penikmat onani... bagaimana sikap istri?bolehkan minta cerai?

    BalasHapus
  4. Saya adalah seorang yg pada awalnya akibat nonton film terlarang saya jadi kecanduan onani akibat nikmatnya......
    saya sudah hampir 7 thn mlkn onani,.. ampe skrng air mni sy dan tah knp sy jd tk ska ma perempuan,... dan tak ada ska walaupun cwe itu cantiq sekalipun (seperti dlu biasanya q ada rasa saat liat mukanya ato hti slu bilang wow )))tp skrng mo dipksin bgt gk bsa,...
    qu bner mengesel,....
    saya mahasiswa kuliahan,...
    saya malu terhadp diri sndr dan sy jd krng prgaulan ato krng PD and srng malu,..

    BalasHapus
  5. saya malu terhadp diri sndr dan sy jd krng prgaulan ato krng PD and srng malu,..
    umur 22 thn,..
    bkn perokok!!!
    kurang gairah,...,.!
    dan saya merasakan akibat yg sungguh nyata terhadap diri saya dari 30 dampak buruk ONani,..!!!!
    saya ingin berhenti tp susah,..
    seperti ada yg kurang enk suasana hati sy pas sy mau berhenti,...(karna sudah 7 thn)
    kdng sy ssulit tdr saat gx onani,..
    gmn sy sdh th akbt'y tpi sy smpe tersiksa lhir btin klo gk onani,..and perih,..
    tolong ksh solusi,.... sambungan komentar diatas,..maaf saya terburu" nulis'y,..,...
    Terima kasih bnyk atas forum ni,.!!.

    BalasHapus
  6. saya seorang mahasiswa. sejak di bangku SD saya sudah melakukan onani dikamar tidur dan dikamar mandi. sampai sekarang hampir setiap malam saya melakukan onani. sudah 27 tahun umur saya, saya menyesal dan menyadari. tapi tidak ada obat untuk menghentikan onani yang saya lakukan ini. mohon cara mengatasinya karena saya sudah berusaha untuk berhenti tapi tidak bisa. pernah saya berhubungan intim dengan pacar saya sekitar 2 tahun yang lalu. dalam 1 hari 3 & 4 kali saya berhubungan intim dengannya. walaupun pacar saya sangat menikmatinya bahkan dia senang melakukan demi cintanya dengan saya. karena setiap kali terasa penis saya itu selalu tegang dan keras kali. kalau saya tidak onani, saya tidak tenang dan selalu merasa gelisah dan resah tanpa penyebab. bahkan untuk memenuhi nafsu, saya mengajak kekasih saya untuk berhubungan intim. tanpa menolak dia mau melakukan demi saya sebagai kekasihnya. bahkan kalau sperma saya keluar, saya tidak menumpahkan kedalam tapi diluar sekitar bulu V. mohon solusinya..
    apakah saya dan bagaimana harusnya...terimakasih. senen, 28 Agustus 2011

    BalasHapus
  7. maaf pak, saya minta tolong komentar saya di delete. Komentar saya ada di artikel : 30 dampak buruk onani atau mastubasi,
    komentar terbaru dg tanggal 4 Oktober jam 20.03
    saya rasa saya salah tuis, tidak seharusnya saya tulis di situ, seharusnya justru saya tulis di sini.

    saya mohon bantuannya, tolong di hapus ya pak, komentar saya itu, terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya.

    ttd:rs

    BalasHapus
  8. umur saya baru 15 tahun..
    tapi saya uda kecanduam onani sjak klas 3 SD...
    saya skarang uda mulai bertekad utk berhenti...
    tapi terkadang Mr.p ku ereksi tanpa sbab yg jlas dan tnpa pikir panjang aku mlakukan onani..pdhal aku uda brtekad utk menjauhinya...bagaimana yg harus sy lkukan pak..???

    BalasHapus
  9. sy b'usia 16 tahun,sy melakukan onani sejak ada teman saya yg mengajak untuk berOnani,sejak saat itu aku jadi melakukan hal itu bahkan seminggu bisa sampai 10 kali, sy mau nanya kenapa setelah berOnani sperma sy cair gak kental seperti saat pertama kali melakukannya? dan bagaimana untuk membuatnya agar kental kembali.

    BalasHapus
  10. saya seorang mahasiswa 20th, sudah melakukan onani skitar 1th,, saya ingin berhenti. saya terangsang onani karena sesama jenis, jika melihat laki2 yg sexi,,mohon bantuannya saya ingin tobat dan sembuh dari suka sesama jenis dan onani... tolong kirim jawaban ke traderku12@gmail.com


    Terimakasih

    BalasHapus
  11. saya seorang mahasiswa 24th. sy sudah melakukan onani sejak SMP kelas 2.
    awalnya sy onani krna terangsang melihat cwe yg seksi,trs pernah diajak temen nonoton film biru..karena sering nonoton film nakal itu saya suka berfantasi klo lg dikamar mandi dan tiba2 z ereksi. pas sy pegang enk bgt,aplgi pas digosok2in,mkin nikmat bgt.. nah sejak itulah sy jd kecanduan onani.
    apakah karena sering onani dah brfantasi seks bisa membuat sy krng PD.? trs ap onani yg sering sy lakukan itu ad dmpak negatif dan positifnya?
    trimakasih..

    BalasHapus

komentar minimal 3 kata