Selasa, 28 April 2009

8 teknik variasi onani/masturbasi

Kadang pria-pun butuh waktu memanjakan diri sendiri, waktu memuaskan hasrat dan libido diri tanpa harus dituntut memuaskan pasangan.

Pria juga butuh waktu mengeksplorasi diri sendiri, mengenali kenikmatan yang mungkin tak didapatnya saat berhubungan seks.Jangan malu dan takut melakukan hal untuk memuaskan gairah seks Anda, mungkin Anda butuh kesegaran dan variasi menghindari kejenuhan bercinta.

onani/Masturbasi
tak akan menjauhkan anda dari pasangan, masturbasi hanya sekedar salah satu teknik memanjakan diri sendiri. Berbaring ditempat tidur masih menjadi posisi konvensional pria melakukan masturbasi.

Berikut ini teknik yang bisa Anda lakukan jika Anda merasa ‘cukup liar’, so tak ada salahnya mempertimbangkan teknik berikut :

Cold Climax
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis, ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi. Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Rings your penis
Lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Jangan terlalu bersemangat, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut.

Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Ball Holder
Dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar) remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan penis yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda.

Screw Hand
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina.

Fingers
Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan
dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda.Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan.

Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

Plastic bag
Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

sumber : www.kaskus.us

21 komentar:

  1. dapet ilmu dari mana mas? pengalaman pribadi ya?

    BalasHapus
  2. maaaaaantaaaaapsssss ABITCH lagi dong yang lain *mupeng*

    BalasHapus
  3. aku puas banget deh udah nyobain, masih ada teknik yang lain gak?

    BalasHapus
  4. kurang berhasil nih akunya pelumasnya kurang kali ya??????

    BalasHapus
  5. aaaaaaahhhhhh asoy geboy cooong gw jadi nepsong huahaha

    BalasHapus
  6. gila manteb bener tips nya

    BalasHapus
  7. tips lain :
    jongkok, tangan dilantai, kaki jingjit,paha dan betis rapat, jepit penis yg sudah ereksi diantara paha dan betis, naik turun deh kakinya...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bisa njepit pas udah ereksi yah??

      Hapus
  8. wuaduh. gila tuh.........

    BalasHapus
  9. jadi pengen onani nih,, hehehe..

    BalasHapus
  10. buat cewek gmna bang..
    gw dinda

    BalasHapus
  11. gk usah onani,,
    ma gw ja din..

    BalasHapus
  12. Mank enak y lo kt onani.?

    BalasHapus
  13. ko kalo onani saya kluarnya paling cepat 20 mnt yah,,spy ga pegal gimana?

    BalasHapus
  14. onani itu haram hukumnya cba liat surat al mu'minun ayat 5-7.

    BalasHapus
  15. onani tu wajar ja asal gak keterlaluan/keseringan. kalo aku suka jepit penisku dengan bantal guling. bisa juga bantal guling digosok gosokkan ,,,geli campur nikmat,,penasaran, silahkan dicoba.

    BalasHapus
  16. bisa juga kita tengkurap diatas kasur,posisikan penis menghadap keatas,trus kita goyangkan pinggul kita, gesekan penis dan kasur akan menimbulkan kenikmatan tiada tara, bisa juga sedikit kita tekan tekan penis ke kasur

    BalasHapus
  17. kalo pengen licin bisa pake kondom,,,selain itu sperma gak akan muncrat kemana-mana, jadi lebih ringkas ngebersiinnya

    BalasHapus
  18. sambil berbaring,taruh kaki diatas kursi,,jadi posisi kaki kita lebih tinngi dari badan. lakukan onani seperti biasa.kenikmatannya akan beda karena aliran sperma akan spontan keras

    BalasHapus
  19. klo gw biasanya bungkus batang penisnya pakek CD. jadi tinggal kepala penisnya yang nongol. trus lumuri telapak tangan pakai pelumas. trus gosokin dengan cepat ke kepala penis tadi.. croott.. deh.

    BalasHapus
  20. bagus sekali artikelnya buat diskon masuk kehinaaan ... remember ....

    BalasHapus

komentar minimal 3 kata